Dijual, Bunker Khusus Kiamat

Posted: 19 May 2010 in Berita Internasional
Tags: ,
detail_img

Saat ini banyak orang mulai kuatir dan takut menghadapi hari kiamat sudah dekat. Gempa bumi yang semakin dahsyat, terorisme dan ramalan-ramalan telah membuat mereka menjadi ketakutan. Namun keadaan ini dijadikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan oleh sebuah perusahaan di Amerika Serikat.

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar, California, mengaku telah merancang sebuah komplek bunker di bawah gurun Mojove, khusus untuk menghadapi hari kiamat. Bunker tersebut akan melindungi penghuninya dari serangan nuklir atau bencana alam. Berbagai fasilitas seperti mall, tempat fitness, bahkan penjara juga disediakan. Setiap bunker akan dilengkapi dengan televisi layar datar, dapur, hingga mesin cuci. Penghuni dijamin akan merasa nyaman seperti berada di rumah. Untuk ruangan bunker yang dapat muat empat orang, tarif pemesanannya sebesar US$50.000 (sekitar Rp.456 juta), sedangkan untuk pemesanan individu, setiap orang dewasa dikenakan tarif US$5.000 dan anak-anak US$2.500. Binatang peliharaan tidak dipungut biaya.

Menurut Robert Vicino, pemilik perusahaan Vivos, perusahaannya berencana membuat kompleks bunker yang terdiri dari 132 ruangan di lahan bawah tanah seluas 1.208 meter persegi. Sejauh ini komplek bunker tersebut telah menarik minat beberapa orang, misalnya Steve Kramer(55), dari San Pedro, mengaku sudah membayar pemesanan sebesar US$12.500 untuk dia dan keluarga. Dia pun sudah menimbun makanan kering dan mengajari putranya, yang berusia 12 tahun, untuk bersepeda di padang pasir menuju bunker. Jika Anda melihat dunia ini, Anda akan menjadi kuatir dan takut. Lihatlah kepada Tuhan karena Tuhanlah perlindungan yang sejati.

Advertisements

Comments are closed.