Pengen Tahu Tanda Cowok Naksir?

Posted: 7 June 2010 in Relationship
main_img

Wanita terkadang bingung menghadapi sikap seorang pria. Sepertinya dia suka tapi kok dia malah dekat dengan teman kita yang wanita? Jadi, bagaimana sebenarnya perasaan pria itu? Berikut ini adalah tanda-tanda yang biasanya diberikan oleh pria secara alami bila dia menyukai seorang wanita :

Dia membuat kontak mata yang baik

Pria pada dasarnya adalah manusia visual, sehingga tanpa mengucapkan apapun mereka memandang wanita yang menurut mereka menarik. Hal ini sangat penting karena pria cenderung menghindari kontak mata yang lama secara alami.

Sebagai tambahan, setiap pria bisa memberitahu Anda beberapa wanita yang salah mengartikan sikap mereka ketika mereka bersikap baik kepada wanita tersebut. Jika Anda bertanya pada 100 pria mengapa mereka sangat menjaga agar tidak memberikan kesan yang salah, jawabannya sangat sederhana, “Karena wanita itu mungkin tidak mau pergi…”

Cara menyikapi : Ketika Anda sebagai seorang wanita menyadari dia sedang memandangi Anda, Anda cukup memberikan senyum kepadanya sementara Anda saling berpandangan sekitar beberapa detik, lalu kemudian cepat-cepat ubah arah pandangan Anda. Cara sederhana seperti ini adalah undangan bagi pria agar dia mendekati Anda lebih lagi.

Dia akan mendengarkan Anda

Apakah Anda tahu pria benci kebosanan? Wanita juga tidak menghendaki hal itu, tapi pria sangat membencinya. Tidak ada hal yang lebih membosankan bagi pria selain terjebak dalam percakapan dengan seseorang yang tidak menarik bagi mereka.

Namun, jangan jadikan hal ini membuat Anda seperti menculik pria sebagai tahanan Anda. Tenang. Kebanyakan pria tidak akan mendengarkan terlalu lama hal-hal yang terjadi pada hidup Anda jika dia tidak tertarik pada Anda. Jika dia mendengarkan Anda saat Anda bicara mengenai pekerjaan Anda, teman-teman Anda, atau bidang kehidupan yang lain dalam kehidupan Anda lebih dari lima menit, maka dia tertarik kepada Anda.

Cara menyikapi : Ingat bahwa orang yang berbicara bukanlah orang yang memegang peranan. Si pendengarlah yang memegang kontrol itu. Pria selalu mencari wanita yang ingin mendengarkan mereka. Mereka memandang wanita ini adalah wanita yang menarik. Ketika Anda mendengarkan, pastikan untuk sesekali mengadakan kontak mata dengan dia. Hal ini bisa Anda lakukan dengan mudah, karena wanita bisa melakukan dua hal pada saat yang bersamaan. Jadi tanpa kontak mata, mungkin Anda memang benar mendengarkan dia bicara, tapi Anda akan tampak seperti tidak peduli pada apa yang dibicarakannya.

Dia mendekati teman Anda

Pria biasanya mendekati teman baik Anda. Mereka tahu kalau teman Anda menyukai mereka, maka mereka mempunyai kesempatan yang lebih baik dengan Anda. Pria tahu bahwa kalau mereka menanyakan pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban iya dan tidak, Anda akan memberikan kemungkinan 50/50 buat mereka.

Karena itu, jangan merasa terancam kalau Anda melihat pria tersebut berbincang-bincang dengan salah satu teman wanita Anda. Ya, mungkin dia tertarik dengan dia dan bukannya dengan Anda, tapi ada juga kemungkinan bahwa Andalah target utamanya. Pria berpikir bahwa ketika mereka kenal dengan teman Anda, maka lebih mudah bagi mereka untuk mendekati Anda.

Cara menyikapi : Jika Anda tahu bahwa dia sedang berbicara dengan teman wanita Anda, jangan dekati mereka cepat-cepat. Malah, jangan dekati mereka sama sekali. Bersikaplah seperti Anda tidak menyadari bahwa mereka sedang bercakap-cakap dan jaga jarak Anda dengan mereka. Lain kali, saat Anda bersama dengan teman Anda tersebut, jika dia menghampiri kalian, tetaplah di sana agar dia bisa mendekati Anda melalui teman Anda tersebut.

Jadi dalam menjalin hubungan dengan pria yang Anda sukai, amati tingkah lakunya melalui hal sederhana seperti ini. Jangan lupa, bawa dalam doa apakah dia orang yang tepat buat Anda.

Source : relationshipheadquarter

Comments are closed.