Yesus akan Menjawab

Posted: 16 June 2010 in Renungan/Devotion
Tags: , ,

Mazmur 91:11
“Sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.”

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 17; Galatia 6; 2 Tawarikh 4-5

Suatu kali seorang wanita Cina yang miskin pergi ke kaki bukit untuk memotong rumput. Ia menggendong bayinya di punggungnya dan seorang anaknya yang masih kecil berjalan di sisinya.

Ketika ia mencapai puncak bukit, ia mendengar bunyi yang keras. Dengan takut ia berbalik dan melihat seekor induk macan meraung ke arahnya, diikuti dua ekor anaknya.

Wanita Cina yang buta huruf itu tidak pernah bersekolah atau pergi ke gereja, tetapi seorang misionaris pernah menceritakan kepadanya tentang Yesus, “yang sanggup menolongmu saat engkau berada dalam kesulitan”. Saat cakar macan itu menancap ke lengannya, wanita itu berseru, “Oh, Yesus, tolong aku!” Macan itu berhenti menyerang dan tiba-tiba berbalik, lalu lari.

“Binatang buas” apa yang sedang menyerang Anda? Mungkin Anda tidak akan pernah diserang oleh seekor binatang buas, tetapi Anda diserang oleh keraguan, ketakutan, kekhawatiran, kesepian, atau keputusasaan.

Berserulah kepada Yesus dan Dia akan menjawab Anda sepasti wanita Cina yang berseru dengan segenap hatinya lalu didengar dan dijawab.

Seruan doa Anda kepada Allah membuat-Nya tidak tahan untuk segera melepaskan Anda dari segala kesulitan yang sedang Anda hadapi.

Sumber: Hope for Each Day; Billy Graham; Penerbit Metanoia

Advertisements

Comments are closed.