Mengenal Kristus

Posted: 18 June 2010 in Book's Review
Tags: ,
Mengenal  Kristus


Bagaimana jika, suatu pagi, Anda menemukan Yesus sedang duduk di meja makan pagi Anda?

Jadwal Anda akan langsung berubah. Prioritas-prioritas akan diatur ulang. Entah bagaimana, hal-hal lain yang harus dilakukan itu akan harus menunggu.

Mengapa? Karena Anda memiliki sebuah kesempatan untuk berbicara dengan Yesus! Anda menginginkan jawaban terhadap hal-hal yang telah menyusahkan Anda, dan Anda sangat ingin untuk menerima arahan yang jelas dan spesifik bagi hidup Anda. Tetapi lebih dari itu, Anda akan mampu untuk mendengar suara-Nya, untuk menikmati damai sejahtera dan kesegaran yang datang dari berbicara dengan Tuhan dan memulai untuk MENGENAL DIA.

Hal menariknya adalah Anda dapat memiliki semua hal itu hari ini. Yesus sudah membangun kembali komunikasi antara Tuhan dan manusia. Sekarang Anda dapat menikmati waktu demi waktu bersekutu dengan Pribadi yang mengetahui setiap mimpi, setiap keinginan, dan setiap kebutuhan hati Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti instruksi-instruksi sederhana-Nya yang ditemukan di dalam firman-Nya.

  • Mengenali suara-Nya ketika Dia berbicara kepada Anda
  • Berbicara kepada Tuhan dengan senang, tanpa rasa takut atau gelisah
  • Menceritakan isi hati Anda dengan Dia secara terbuka dan jujur
  • Menemukan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda yang paling dalamTuhan menginginkan persahabatan Anda dan merindukan waktu bersama Anda. Dia telah membuat sebuah jalan kepada hubungan yang penuh dan bermanfaat yang belum pernah Anda ketahui. Sekarang tergantung Anda untuk berusaha berjalan melampaui agama dan mulai menikmati apa arti sesungguhnya MENGENAL DIA.Pengarang: Gloria Copeland
  • Comments are closed.