Hidup Dalam Kehendak Allah

Posted: 23 August 2010 in Renungan/Devotion
Tags: , ,

Roma 8:14: Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.

Sebuah prinsip yang harus Anda pelajari untuk menemukan dan hidup dalam kehendak Allah adalah prinsip untuk berserah.

Kita telah dipindahkan dari kematian kepada kehidupan dengan karya Yesus Kristus di kayu salib.Untuk itu kita harus menyerahkan hidup kita untuk-Nya. Kita harus menyatakan kepada Tuhan, “Ini saya Tuhan, lakukanlah apa yang Engkau mau atasku.”

Saya masih remaja ketika saya merasa Tuhan memanggil saya untuk berkotbah. Saya pergi kepada hamba Tuhan dan berkata bawa Tuhan telah memanggil saya untuk berkotbah. Saya berkata, “Saya hanya mau tahu apa yang Tuhan mau agar saya lakukan. Jika Dia tidak memanggil saya untuk itu, lebih baik Dia beritahu saya.”

Hamba Tuhan itu menjawab, “Jack, pulanglah, jalani hidupmu di sekolah, di tim baseball-mu, dan dengan teman-teman sekelasmu. Hiduplah untuk Kristus setiap hari. Menangkan temanmu bagi Kristus, jadi ketika dia memanggilmu dan menunjukkan apa yang Ia mau untuk kamu lakukan, kamu akan siap.”

Itu adalah nasihat yang bagus. Dan nasihat itu yang saya berikan untuk Anda.

Berserahlah sepenuhnya kepada Tuhan. Naikkan doa sederhana ini, “Tuhan, Engkaulah penguasa hidupku. Saya akan lakukan apa yang Engkau mau agar aku lakukan, bukan apa yang aku inginkan.” Lalu ikuti apapun yang Tuhan pimpin untuk Anda lakukan. Demikianlah Anda hidup dalam kehendak Tuhan. (Penulis Jack Graham)

Mari katakan, “Ini aku Tuhan, aku akan lakukan kehendak-Mu.”

Comments are closed.